Info Terkini

Aqiqah Pontianak

Aqiqah Pontianak adalah platform jasa aqiqah yang memberikan kemudahan kepada Bapak/Ibu dimanapun berada untuk menjalankan ibadah aqiqah dengan baik dan tentu saja terjangkau harganya. Bagaimanapun Aqiqah sekalipun adalah sunnah yang dianjurkan, namun dengan tingginya harga hewan aqiqah membuat sebagian anda berkerut kening. 

Dalam hal ini Aqiqah Pontianak menyediakan berbagai kemudahan bagi bapak/ibu untuk menjalankan ibadah aqiqah bagi putra dan putri anda semua. Salah satunya adalah menyediakan paket hemat aqiqah bagi bapak/Ibu yang ingin melaksanakan aqiqah. Paket Murah ini disediakan bekerja sama dengan sebuah lembaga sosial di Solo Jawa Tengah. 
Sedangkan untuk di daerah Pontianak dan sekitarnya, harga kambing Aqiqah masih dalam kisaran 80 Per Kilo dan lain sebagainya. 

Selain itu, Aqiqah Pontianak pun menyediakan layanan Tabung Aqiqah dengan berbagai kemudahan lainnya. Semoga dengan adanya Aqiqah Pontianak, keperluan bapak/ibu dalam pengadaan kambing aqiqah, jasa masakan kambing aqiqah hingga penyaluran daging aqiqah dapat kami lakukan.


0 Response to "Aqiqah Pontianak"

Posting Komentar